hit counter code
10 Tips Sebelum Anda Memilih Asuransi Jiwa

10 Tips Sebelum Anda Memilih Asuransi Jiwa

blogserba.comAsuransi Jiwa adalah perlindungan keluarga anda terhadap kematian pencari nafkah keluarga. Dalam hal kematian, penyedia layanan akan membayar keluarga anda lump sum, dana itu dapat digunakan untuk bieden pendapatan keluarga anda perlu bertahan hidup tanpa gaji bulanan anda.

Jika anda tertarik untuk medaftar Asuransi Jiwa, berikut adalah 10 tips asuransi jiwa yang bisa anda jadikan referensi:

  1. Apakah Anda membeli langsung atau melalui broker, pastikan untuk mendapatkan penawaran dari sejumlah penyedia yang berbeda.
  2. Tanyakan broker atau penyedia untuk melakukan analisis kebutuhan. Ini akan membantu Anda menghitung berapa banyak kehidupan menutupi keluarga Anda akan perlu dalam hal kematian Anda. Anda juga dapat menggunakan salah satu kalkulator penutup kehidupan banyak tersedia secara online.
  3. Jangan menahan informasi dari perusahaan asuransi jiwa Ketika melamar penutup! Jika penyedia tahu Bahwa Anda menahan informasi itu mempengaruhi resiko mereka untuk mengasuransikan, mereka bisa menolak atau mengurangi klaim.
  4. Baca perawatan kebijakan dokumentasi Anda sepenuhnya dan meminta penyedia atau broker jika Anda memiliki pertanyaan. Ambil catatan khusus atau prosedur klaim dan pengecualian, yaitu Keadaan di bawah All mana perusahaan Anda tidak akan mencakup pemeliharaan.
  5. Lindungi diri Anda dari penipuan dan menjaga kebijakan Anda dokumen dan nomor polis di tempat yang aman.
  6. Selalu ingat untuk menginformasikan penyedia Anda jika Anda sedang merencanakan liburan. Perusahaan asuransi jiwa Anda tidak mungkin mencakup pemeliharaan di negara Anda bepergian ke atau mereka mungkin perlu untuk menyesuaikan premi Anda.
  7. Meninjau kebijakan Anda secara teratur. Jika Anda memiliki anak atau anak kedua atau seiring meningkatnya beban utang Anda, Anda akan perlu untuk menutupi jumlah increasefontsize Anda. Jangan lupa untuk meninjau daftar penerima juga.
  8. Orang tua tinggal di rumah membutuhkan penutup hidup juga! Pertimbangkan kasus seorang ibu yang tinggal di rumah yang memasak dan membersihkan untuk keluarga, membantu dengan pekerjaan rumah dan bermain taksi untuk berjalan sekolah, extra-mural kegiatan dan janji dokter. Sekarang menghitung berapa banyak itu akan biaya untuk membayar seseorang untuk pemeliharaan Mereka layanan bagi keluarga dalam hal kematiannya.
  9. Sebagai pemenang roti, asuransi cacat dan penutup penyakit kritis sama pentingnya dengan penutup hidup. Tanyakan broker atau perusahaan asuransi jiwa untuk asuransi cacat dan takut rasio penyakit penutup serta kutipan asuransi jiwa.
  10.  Terakhir, selalu ingat Bahwa penutup hidup adalah bagian penting dari perencanaan keuangan pribadi Anda. Tidak peduli seberapa ketat anggaran Anda, tidak pernah mengorbankan hidup Anda premi asuransi!
TRENDING -  10 Jenis Asuransi yang ada di Indonesia

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Asuransi Jiwa Allianz ,Asuransi Jiwa Terbaik 2020 ,Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia ,Asuransi Jiwa Terbaik Di Indonesia 2020 ,Bagaimana Cara Memilih Asuransi Yang Tepat Untuk Masyarakat ,Premi Asuransi Jiwa ,Prudential Asuransi Jiwa,Tips Memilih Perusahaan Asuransi

Check Also

Jenis Asuransi yang ada di Indonesia

10 Jenis Asuransi yang ada di Indonesia

blogserba.com – Meningkatnya persentase masyarakat Indonesia dalam menggunakan asuransi adalah hal yang luar biasa, karena …