hit counter code
Mulai Memasak Untuk Tahun Baru dengan Benar

Mulai Memasak Untuk Tahun Baru dengan Benar

blogserba.comKebanyakan orang akan membuat resolusi tahun baru setiap tahun. Sebagian besar dari mereka juga akan melanggar keputusan itu sebelum tahun terlalu jauh. Faktanya, kebanyakan orang yang menentang resolusi mereka melakukannya pada hari pertama di beberapa titik atau lainnya. Namun, ada harapan jika Anda berencana untuk makan makanan sehat sepanjang tahun baru. Triknya adalah segera memulai daripada menundanya sampai besok atau sampai Anda mengosongkan barang-barang Natal dari dapur Anda.

Jika Anda termasuk di antara banyak orang di seluruh dunia yang telah memutuskan bahwa tahun depan akan menjadi tahun Anda mengambil langkah-langkah positif untuk mengurangi berat badan dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, cara memulainya bukanlah dengan mengonsumsi karbohidrat dan sampanye. . Jadi kacang polong keluar dan pergi ke kubis dan daging sapi (meskipun dalam proporsi kecil). Mulailah tahun ini dengan pemahaman tentang ukuran porsi, nilai sayuran segar, gagasan bahwa daging tidak boleh mengisi sebagian besar piring Anda, dan gagasan bahwa makanan penutup adalah suguhan langka dan bukan akhir yang diharapkan dari makanan biasa. .

Ini adalah awal yang bagus. Anda tidak hanya perlu memikirkan kembali cara Anda mendekati perayaan Hari Tahun Baru, tetapi juga cara Anda menyiapkan makanan yang Anda sukai. Metode persiapan tinggi lemak keluar. Dalam ide menggunakan bumbu yang tidak memiliki atau sangat sedikit kalori dan meninggalkan sedikit lemak sebagai bukti bahwa bumbu tersebut berkontribusi pada rasa lezat makanan Anda. Rempah-rempah dan rempah-rempah adalah teman terbaik koki yang sehat karena membantu menghilangkan visi rasa manis yang menyerang setiap makanan berikutnya sampai tujuan kebugaran Anda tercapai dan Anda mencapai kondisi pemeliharaan di mana beberapa kemewahan kalori diperbolehkan.

Berhenti menggoreng. Proses menggoreng menambahkan karbohidrat dan lemak sederhana ke masakan Anda. Ini adalah dua hal yang ingin Anda coba hilangkan dari diet Anda bersama. Meskipun saya secara pribadi bukan pendukung untuk menghilangkan semua karbohidrat dari diet apa pun, saya pikir itu adalah ide yang baik untuk beralih, bila memungkinkan dan dapat diterima, ke karbohidrat yang lebih kompleks dan lebih sehat untuk dikonsumsi. Namun, lemak harus selalu dalam jumlah sedang, dan lebih baik menyimpannya untuk saat-saat ketika mereka benar-benar memperlakukannya daripada membuangnya untuk makan malam yang enak. Simpan lemak untuk menikmati makanan dan hadiah daripada membuangnya untuk bahan bakar yang hanya dimaksudkan untuk membantu Anda menjalani hari.

Hal lain yang perlu dipelajari saat memasak untuk liburan Tahun Baru dan mencoba menjaga semuanya tetap sehat adalah bahwa lebih besar belum tentu lebih baik. Ini berarti bahwa dengan tetap berpegang pada ukuran porsi yang tepat, Anda dapat menghindari makan berlebihan dan rasa kenyang. Anda tidak ingin meninggalkan meja penuh, Anda ingin meninggalkan meja ingin sedikit lagi (tidak lapar tapi jelas tidak penuh). Makan dengan porsi yang tepat mengurangi risiko makan berlebihan dan merasa kembung atau kenyang nantinya. Ini juga membantu Anda lebih memahami apa batasan Anda dan di mana Anda perlu mengurangi kebiasaan makan Anda.

Persiapkan makanan yang lebih kecil daripada memasak satu kali makan besar untuk Hari Tahun Baru dan bawalah etika makan Anda sepanjang sisa tahun untuk mencapai hasil terbaik. Makanan adalah bahan bakar yang dibutuhkan tubuh Anda untuk melakukan tugasnya dengan benar. Kabar buruknya adalah banyak dari kita yang sangat menikmati makanan sampai-sampai kita makan berlebihan, yang juga membuat tubuh tidak berfungsi dengan baik. Anda perlu bekerja untuk menemukan jumlah makanan dan kalori yang optimal untuk kebutuhan nutrisi Anda, tetapi mulailah dengan makan sehat pada suatu hari dan lanjutkan pada hari berikutnya. Hari Tahun Baru adalah hari yang baik untuk memulai cara makan yang baru. Apakah kamu siap?